this site
Arti Cinta yang Sebenarnya
belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi..
walaupun kita belum menyayangi nya..
tentu,,
hanya ada 1 kata yang akan terucap..
sakit..!!
itulah arti bercinta..

apalah artinya mencinta..
bila hal itu terungkap..
apalah arti menyayangi..
bila hal itu terungkap pula..

dan,,
apalah arti sebuah cinta sejati..
jika kita masih memikirkan hal itu..
apalah arti sebuah cinta suci..
jika mengharap balasan dari cinta..
apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta,,,??

C-I-N-T-A…!!!
aku tak menghendaki aku dicinta..
aku tak menghendaki aku disayangi..

tapi,,
aku hanya ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku mencintai..
bahwa aku,
sangat menyayangi..

apapun..
kapanpun..
dimanapun..

ingatlah 1hal,,
ada 1 orang yang sedang mencintai..
ada 1 orang yang sedang menyayangi..
itulah aku..!!

belajarlah menyayangi orang yang menyayangi mu..
hal itulah yang di namakan cinta sempurna..
dan itulah arti cinta yang sebenarnya..
0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers