this site
Dimana.. ??
Cinta apa yang sedang terjadi…
Seminggu tanpa berita…
Seminggu tanpa
cerita
Seminggu juga tanpa bicara…
Dan cinta sedang apakah dirimu,
Mengapa tak ada kabar,
Mengapa tak jua datang.
Dimanakah dirimu berada,
Cinta jangan engkau tinggalkan aku,
Aku tau aku yang bersalah,
Ku pikir ku bisa tanpa mu,
Tapi aku tak sekuat itu,
Kumohon kau kembali ke pekuk ku,
Namun bila engkau tak kembali,
Mungkin lebih baik ku mati saja,
Cinta sedang apakah dirimu,
Mengapa tak ada kabar,
Mengapa tak jua datang,
Diam mu buat hatiku pilu,
Dan cinta…
Aku meminta maaf mu,
Ku juga minta sayang mu,
Tunjukan apa salah ku.
0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers