this site
RAHASIA DI BALIK ATAP

Judul                          : Karlsson Si Manusia Atap
Pengarang                   : Astrid Lindgren
Penerjemah                 : Purnawati Olsson
Penerbit                      : PT Gramedia Pustaka Utama
Tempat Terbit             : Jl. Palmerah Barat 33-37 Jakarta 10270
Jumlah Halaman          : 158 lembar
Tebal Buku                 : 0,8 cm
Cetakan Buku             : Pertama,  Januari 2007
Ukuran buku              : 13.5 x 20 cm
Harga Buku                : Rp. 10,000.00

            Karlsson Si Manusia Atap di terbitkan pada tahun 2007. Novel ini di tulis oleh Astrid Lindgren dan di terjemahkan oleh Purnawati Olsson. Astrid Lindgren di lahirkan pada tanggal 14 november 1907, di Vimmerby Smaland Swedia. Salah satu prestasi yang telah di capai oleh Astrid Lindgren pada tahun 1944 Lindgren memenangkan kedua dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh penerbitan yang baru didirikan rumah raben dan sjogren. Dengan novelnya Britt-Maria Lattar Sitt Hjarta.
            Novel ini menceritakan hal-hal sederhana dan sehari-hari. Karlsson Si Manusia Atap dengan warna sampul biru muda, dengan gambar yang sangat menarik hingga bisa membuat kita tertarik dan penasaran dengan isi novel tersebut. Novel Karlsson Si Manusia Atap tidak terlalu tebal, dan kualitasnya pun sangat rapi. Ukuran novel ini pas sekali tidak kecil dan tidak besar. Kertas novel tersebut berwarna putih dan halus. Kelemahan dari novel ini terlalu banyak gambar sehingga bisa membuat kita tidak konsentrasi untuk membaca, dan tidak mempunyai biografi pengarang sedikitpun.

            Novel ini sangat lucu, tetapi terkadang Karlsson yang nakal dan suka seenaknya. Pembual dan penipu. Sangat membosankan bagi Lillebror karena setiap kali Lillebror ingin memperkenalkan Karlsson pada keluarganya, Karlsson yang berjanji akan menunggu di kamar Lillebror tiba-tiba menghilang. Dan seterusnya kejadian serupa berulang beberapa kali hingga Lillebror pun enggan untuk menyebut Karlsson sebagai alasan karena selalu dianggap sedang berkhayal.


           

   "Selesai"


0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers