this site
“Persahabatan Hancur Cuma Karena Cowok”

oc Lanjut...

Setelah setahun enam  bulan mereka jalani persahabatan itu, Chelsi dan Amanda mulai dekat sama cowok. Chelsi punya teman cowok, Amanda punya teman cowok juga. Mereka berdua  sama-sama dekat sama cowok. Tapi Chelsi tidak ingin pacaran, Chelsi merasa dia itu masih kecil. Tapi teman Chelsi yang satu  ini mulai dekat sama seseorang, Amanda pun cerita sama Chelsi tentang cowok. Amanda bilang “Aku punya teman, dia orangnya manis, ganteng, tinggi,” Amanda cerita seperti itu sama Chelsi. Chelsi pun merasa gimana ya nanti jika Amanda sudah punya cowok. Apakah mereka akan pisah alias berantam?
Tapi setelah Chelsi pikir seperti itu, Chelsi pun tidak mau dekat sama cowok. Biarlah dekat sama teman aku sendiri. Walaupun Amanda sudah punya cowok, yang penting persabatan mereka sama Amanda tidak hancur. Karena Chelsi merasa Amanda itu baik dan bisa ngertiin sahabatnya, diwaktu Chelsi, Olivia, dan Karyn sedih Amanda selalu ada maupun senang, begitu juga dengan Amanda.
Tapi waktu Amanda punya cowok, semua orang benci sama dia. Soalnya Amanda itu mengambil cowok orang, Kata orang-orang. Tapi Chelsi dan yang lainnya tidak tau benar, soalnya semenjak Amanda dekat sama cowoknya itu selalu dibanggakannya terus. Mulai saat itu persahabatan Chelsi, Karyn, dan Olivia sama Amanda mulai renggang, alias berantakan. Mereka sama Amanda sering berantam. Tapi walaupun Amanda punya cowok. Chelsi tetap berada disampingnya. Chelsi selalu merasa apa yang dirasakan Amanda. Amanda senang, Chelsipun ikut senang.
Lama-kelamaan Amanda pacaran akhirnya dia putus juga. Dan persahabatan mereka dekat lagi. Kata Amanda “Aku nyesal punya cowok, cowok itu pengecut, nggak ngerti perasaan cewek. Itulah terucap dari mulut Amanda sendiri, tapi sahabatnya Amanda hanya bisa bilang sabar saja. Karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi di dalam permusuhan itu mereka dan Amanda akhirnya tambah dekat. mereka sangat senang dapat teman seperti Amanda. Walaupun Amanda sedikit cerewet dan menyebalkan, tapi mereka senang.
Hari demi hari berlanjut. Akhirnya mereka sudah sampai kesemester 2 kelas VIII. Mereka sangat senang bisa ujian dan lumayan nilai mereka bagus. Tapi didalam semester ini banyak cobaan yang mereka hadapi. Mereka selalu cerita tentang semua yang mereka jalani.
Sebenarnya Amanda senang punya cowok. Tapi terkadang cowok membuatnya sakit hati. Amandapun pacaran bukan karena suka sama cowok itu. Tapi karena Amanda cuma pengen coba-coba. Karena Risky lah pacar pertama Amanda. Lama sudah pacaran sama Risky, Amandapun merasa tidak ada gunanya  pacaran, malah merugikan diri sendiri. Akhirnya Amanda pun mutusin Risky melalui hp. Tapi Risky tidak terima diputusin Amanda. Amandapun tambah pusing. Amanda cerita sama temannya dikelas malah semua orang itu nyalahin Amanda. Amanda tambah sedih tapi Chelsi selalu ada di samping Amanda, yang selalu mendukung Amanda. Amanda pun merasa senang sekali karena Chelsi masih mau belain Amanda.
Sebentar lagi mereka mau ujian, mereka harus belajar serius, soalnya ini ujian kenaikan kelas. Harus belajar lebih giat. Berkat dari mereka belajar lebih giat lagi akhirnya mereka semua satu sekolah sudah selesai ujian. Guru mereka memberi kabar mengambil rapor. Sesudah selesai seminggu ujian mereka akan mengambil rapor. mereka pun merasa gimana gitu. mereka sekelas ketakutan “takut tinggal kelas. He…..he……he…… akhirnya mereka ngumpul di kelas. Dan menyebutkan siapa-siapa yang dapat juara. Chelsi sama Amanda senang bila dapat ranking.
0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers