this site
indahnya berTEMAN
ku pikir aku gak akan temui lagi persahabatan seperti di SMA. ternyata di kuliahpun aku mendapatkan seorang teman yang benar-benar teman lo. bukan hanya sekedar teman dalam keadaan yang baik, dalam keadaan burukpun mereka slalu ada disampingku :D

oh iya. awal sekali aku mengenal mereka sejak OSPEK. "Lucu" lo !!
pertama kali aku sii duduk slalu didepan linda, linda bagiku orang terusil hehehe slalu ganggu :p
terus aku keliat siti, siti itu teman waktu smp. emang sii gak dekat tapi udah saling kenal.
kemudian saat di hukum bareng selo itu yang paling mengesankan. "menangis" hahahaaa "MALU" 
emmzz kalau widya ntah soksok kenal ajja akunya ikut-ikut "gak ada malu".
dari awal ternyata udah satu kelas, dan sampai benar-benar pembagian kelas masih satu kelas.
lama kelamaan munculan sebuah persahabatan. yang slalu di sebut "WALSS"

 
hal yang paling sering terjadi itu kecelakaan bareng linda, hahahaaa....
makan bareng bahkan tidur bareng di kost aku dan linda. nah satu lagi yang slalu sakit slalu anter ke IGD satu bulan sekali itu cuma di "SELO dan LINDA"
wah benar-benar jadi anak IGD slalu sakit. sakit yang paling parah saat linda operasi wiih air mata gak bisa dihentikan serasa dunia itu sempit dan sesempit mungkin. 
#singkat cerita.

bersambung.......
0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers