this site
Pangeran Berkaca Mata

Rasa suka itu ibarat nyemplung selokan bareng Justin Bieber, terus diajak nyedot WC bareng Siwon. Pasti bingung, nggak tahu mesti apa, mau nolak salah, nggak nolak, tapi kenapa nggak asik banget suasananya, nyemplung selokan terus nyedot WC. Tapi, kapan lagi bisa nyemplung selokan bareng JB atau nyedot WC bareng Siwon? Tapi, mau tetap diem di pojokan juga salah, nanti disangka orang gila yang berkhayal masuk selokan bareng Jb lagi. Nah lo? 

       SERBA SALAHHHHHHHH KAAAAAAAN?

     Tapi,  terkadang walaupun lo sudah berusaha keras buat pilihan untuk rela. Tapi, tetap ajja lo benar-benar ngerasa GALAU ABIS kalau udah kaya gini. Dan itu lah yang gue alami. Gue, iyaaaaa gue lah, masa tetangga lo siih!!!

Berlembar-lembar tisu habis dan bercecer di lantai kamar gue yang isinya 30% air mata dan 70%nya ingus. Stok tisu gue ludes kaya habis terhanyut nonton film. Mata gue sembab kaya habis begadang nonton piala dunia.

Yaah, dari sini gue dapat pelajaran yang benar-benar berharga. Karena Justin Bieber memang nggak akan pernah mungkin jatoh satu empang bareng gue. Selain itu, sesuatu yang singkat itu agaknya memang nggak akan bertahan lama. Sama seperti rasa gue ke dia.

Yah..... Walaupun gue udah PATAH HATI, yang penting senang bisa lihat dia bahagia sama seseorang yang dia anggap baik. (Bohong Bangetttt)

Walaupun sebenarnya dalam hati gue enggak ikhlas lahir batin, dunia akhirat, tapi ya gue belajar untuk nggak egois dan coba memahami apa maksud dari Tuhan. Dan mungkin memang Pangeran Berkaca Mata itu bukan JODOH gue! Tuhan punya rencana dan gue percaya itu!

0 komentar

Posting Komentar


Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Lencana Facebook

Another Templates

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Chiia Ardwanariswari
"it's never easy to understand why memories hold our hand, but people let go".
Lihat profil lengkapku

Chiia*

Followers